|

Profil Bu Mae



<blink>THE COMPLETE PROFIL OUR MOTHER IN THE GRADE X-3</blink>

<blink>Assalamu’alaikuuummmmmm,,
Hay frieeendss,,, ikut kami yukk,,, ngintip profil lengkapnya Bu Mae yang cantik, penyayang, bijaksana, anggun, dan penyabar ini…..</blink>




Guru fiqih yang akrab dipanggil Bu Mae, mempunyai nama lengkap Siti Maesaroh S.H.I. dan lahir di Banyumas tanggal 13 April 1980 silam. Beliau bertempat tinggal di Desa Selanegara RT 01/VI Kecamatan Sumpiuh bersamanya suaminya Deni Feriawan dan Putra pertamanya yang bernama Akhmad Fadhil Baihaqi yang baru saja lahir pada tanggal 28 Maret 2011 kemarin. 

Wali kelas X-3 yang hobbi membaca ini ternyata pernah TK juga lho.. . waahh gimana yaa,, masa – masa Bu Mae kecil di sekolah TK….??? Kayaknya asyik and seru dehh….?? Apalagi Beliau sekolah di TK Pertiwi Nusamangir 01, dan melanjutkan sekolahnya di SD Negeri 01 Nusamangir. Ngga Cuma itu lho,, MTs Negeri Kebumen juga disinggahi Bu Mae untuk menuntut ilmu lebih dalam. Dan Beliau kuliah di STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) Purwokerto setelah lulus dari SMA Negeri Sokaraja.

SMK Ma’arif NU 01 Sumpiuh adalah sekolah pertama yang menerima Bu Mae sebagai Guru PAI pada tahun 2004 / 2005, dan pada tahun ajaran 2007 / 2008 Bu Mae mengajar Bahasa Arab di SMA Negeri Sumpiuh sampai tahun 2010 / 2011. Guru penyuka warna pink dan biru ini sekarang mengampu mata pelajaran Fiqih dan Qur’an Hadits di MA Negeri Sumpiuh.

Ternyata, putri dari pasangan Bapak Abdul Malik dan Ibu Muslimah ini, mempunyai makanan favorite yaitu kerupuk dan pisang goreng. Ditemani dengan secangkir kopi  sebagai minuman favoritenya.
Bisa ngobrol dan sharing dengan anak – anak suatu pengalaman menyenangkan baginya, dan duka Ibu satu anak ini jika tidak dapat mengajar karena sakit. 

Ada Kesan dan Pesan lho dari guru penuh perhatian ini,, ekhemm ekhhemm,, Katanya : “ Siswa adalah manusia yang unik dan bermacam – macam. Ada yang badung, nakal, pendiam, rusuh, jengkelin, susah diatur, nekad juga ada yang ndableg. Tapi ada juga lho yang cakep, rajin, kalem, lembut, and pinter kaya kita – kita ini.. . hehehehe (no comment.!!)“
Pesannya : Jadilah diri sendiri dan kejarlah cita – citamu.
Guru yang berzodiac Aries ini menyarankan : “ Kita harus belajar yang rajin, supaya dapat meraih cita – cita. Disiplin dalam segala hal agar tidak terhambat atau mengalami kesulitan.”

Sekian dulu ya,,, Info Profil Legkap dari Wali Kelas kami (Siti Maesaroh S.H.I.) Semoga bermanfaat.. .Amiiinnn… Bye – Byee…

Wassalamu’alaikum wr.wb.. .
By : X-3


Posted by pypieth on 00.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Commented

Recently Added